Minggu, 24 Mei 2015

Google sandbox hampir membuat saya putus asa

google sandbox
Akhirnya lagi lagi google sandbox terus mengejar saya di blog yg kedua ini, setelah blog sebelumnya juga ikut tewas dihantamnya. Saya juga tak habis pikir, kesalahan apa yg telah saya buat pada blog kedua ini, hampir tidak ada yg namanya auto generator backlink, justru pengalaman pertama dengan generator  blacklink membuat saya trauma.


Jatuh dari google sandbox pertama membuat saya merasa bangkit dan tidak boleh melakukan kesalahan yg sama untuk kedua kalinya. Hal apapun selalu saya pikirkan agar tidak terjerumus kembali. Iseng iseng saya buka alat telusur google. kemudian saya ketikkan keyword, hampir tidak ada satupun keyword nyasar ke alamat blog saya. kemudian saya penasaran coba masuk kan alamat url langsung di mesin pencari, alhamdulillah tak satupun mesin pencari menampilkan url tsb .  Sedih pastinya tapi mudah mudahan saja google sandbox segera berakhir untuk blog ini amin 

ini dia link yang susah di akses di menu pencarian google 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar