Sabtu, 23 Mei 2015

Tutorial Dasar Coreldraw

tutorial dasar coreldraw


Assalaamu alaikum sahabat semua dimanapun anda berada, setelah blog saya yg sebelumnya terkena google sandbox, membuat saya hampir putus asa, yah sehebat apapun sebuah website kalo sudah kena google sandbox maka tak akan pernah nongol di mesin pencari google.

Tapi walaupun demikian, semangat berbagi ini tak pernah putus, akhirnya saya putuskan kembali untuk membuat blog baru dan lebih berhati hati lagi dalam pembuatan blog tersebut terlebih saat penanaman backlink di blog maupun website lain. 

Sahabat, pada edisi blog ini semua makalah yg saya paparkan di blog hanya sebagai paparan biasa saja, tidak akan sedetail seperti blog kemarin, hal ini untuk mempersingkat waktu, serta mempercantik tampilan blog agar tidak amburadul. Untuk selanjutnya segala tutorial akan di jelaskan melalui video, oleh karena itu menonton video adalah wajib bagi agan agan sekalian agar apa yg saya sampaikan dapat cepat diserap oleh sahabat sekalian.

Disamping itu pada akhir season video disertakan juga bagaimana menerapkan langkah langkah tersebut pada sebuah design sederhana, baik itu membuat logo sederhana, maupun membuat karya design lainnya yg sederhana yg tentunya bersangkutan dengan trik atau langkah yg baru dipelajari pada pertemuan tersebut.

Akhirnya saya selaku penulis mengucapkan selamat menikmati persembahan dari tutorial coreldraw dasar dari saya, dan semoga bermanfaat .. Amin


Salam 
Akangsurya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar